Sabtu, 12 Oktober 2013

Laminine Anti Penuaan Dini

Hidup  tetap  awet  muda  suatu  keniscayaan  di  jaman  sekarang  ini,  polusi, suhu udara, radiasi  adalah  faktor   yang  sangat  berpengaruh  terhadap  proses  penuaan  dini  kulit  kita.   dapatkah  penuaan dini  dicegah ?  Sebagian orang dewasa  sangat  menghindari  datangnya   “penuaan  dini”  terutama  untuk  daerah  wajah, banyak  cara  yang ditempuh  oleh  para  wanita  agar  menjaga  kulit  wajah  tetap  awet  muda  dan  terhindar  dari  proseses penuaan dini.
Tulang keropos (osteoporosis) dan penuaan dini merupakan momok yang menakutkan bagi hampir setiap orang dewasa ini. Tulang keropos dan penuaan dini dapat dipercepat prosesnya dikarenakan pola makan yang tidak sehat, kekurangan kalsium, merokok, gemar minum alkohol, jarang berolahraga, dan stres. Proses penuaan dini dimulai pada sekitar usia 25 tahun dan pada usia mendekati 40 tahun. Kalsium dan mineral lainnya di dalam tulang berkurang lebih cepat daripada seharusnya. Pada wanita menurunnya hormon estrogen menjadikan pengeroposan tulang menjadi lebih cepat.
Penuaan dini juga ditandai dengan kerusakan kulit, kulit tampak kusam dan berkerut serta muncul flek-flek hitam. Hal tersebut dikarenakan kurangnya vitamin C dalam menghadapi radikal bebas yang bisa merusak kulit. Untuk mencegah tulang keropos dan penuaan dini, kita perlu mengkonsumsi kalsium dan vitamin C dalam jumlah yang tepat. Laminie   obat alami  yang  berasal  dari  ekstrak  Telur  ayam, memiliki khasiat utama sebagai antioksidan pencegah pengapuran tulang, penuaan dini, memperlambat menopause, dan mengurangi dampak negatif nikotin.
Berikut beberapa tanda penuaan dini yang terlihat di kulit :
1. Muncul bercak hitam atau Age spot atau liver spot
Liver spot yang juga dikenal dengan age spot merupakan bercak-bercak hitam yang muncul pada penuaan kulit.
Menurut National Institutes of Health, age spot biasanya terjadi pada orang yang sering berada di bawah sinar matahari. Age spot biasanya muncul di lengan, punggung, dahi wajah, tangan dan bahu (daerah yang mudah terkena matahari).
Selain menimbulkan bercak-bercak hitam atau age spot, penuaan dini juga sering menunjukkan adanya kelainan pigmen, terutama di kulit wajah.
2. Tekstur kulit kasar
Kulit kering dan kasar juga merupakan tanda umum yang dialami saat kulit mengalami penuaan dini. Ketika kulit terlalu sering terpapar matahari, kolagen dan elastin kulit akan rusak.
Kolagen berfungsi memberikan kekuatan dan elastisitas kulit, sedangkan elastin membuat kulit kencang dan fleksibel. Sebagai akibat dari kerusakan sinar matahari, kulit menjadi kering dan kasar.
3. Pori-pori membesar
Pembesaran pori-pori juga terkait dengan penuaan kulit dini. Seiring bertambahnya usia, pori-pori tumbuh lebih besar karena penumpukan sel kulit mati di sekitar pori-pori.
Pembesaran pori-pori dapat dikurangi dengan pengelupasan kulit secara teratur.
4. Tentu saja tanda yang mudah dikenali adalah keriput, kerut dan kendur.
American Academy of Dermatology melaporkan bahwa keriput disebabkan oleh paparan sinar matahari dan kerutan yang intensif oleh merokok.
Paparan radikal bebas menyebabkan kerusakan DNA kulit dalam membran sel. Akibatnya, kolagen kulit dan elastin turun dari waktu ke waktu, hingga kulit mulai merosot dan kehilangan elastisitasnya.

Laminine   sangat  ampuh  untuk  mencegah  penuaan dini  karena  Laminine  banyak mengandung  Bahan-bahan Alami yang mengandung   :
· 22 Asam Amino
· Trace Mineral
·  Vitamin
·  Fibroblast Growth Factor (FGF).
Struktur Molekul Laminine  Kombinasi sempurna dari kehidupan yang berasal dari tanah, laut dan tanaman. sumbernya “Miracle of Life”.  11  Studi klinis telah dilakukan yang menunjukkan dampak Positif Laminine terhadap Fisik, Mental, Kekuatan Emosional dan Kesehatan keseluruhan.  Banyak orang bersaksi bahwa Laminine memberikan mereka perubahan nyata hanya dalam waktu 48 jam
Kami sebagai  agen  resmi  Laminine di Indonesia  siap   menerima  order  dan dapat  mengirimkan  ke seluruh   Indonesia  dan  Luar  negri.  Cara Order  Klik  DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar