Jumat, 06 September 2013

Apa dan bagaimana Laminine bekerja..?


Apa dan bagaimana Laminine bekerja..?

LAMININE® menyediakan protein paling penting dan seluruh Asam amino yang paling dibutuhkan tubuh, mengatur, mengangkut nutrisi dan memperbaiki kerusakan sel-sel pada bagian tubuh yang paling membutuhkan

Laminine membantu meregenerasi sel-sel yang telah rusak & tua dan memelihara sel-sel yang sehat, mendukung pemulihan kembali pada keadaan aslinya (homeostasis). Sesungguhnya Tubuh kita memiliki mekanisme perbaikan sendiri, Namun sejalan dengan usia serta faktor pola hidup & polusi lingkungan, kemampuan fisik untuk meregenerasi sel-sel sendiri menjadi rusak. Mekanisme perbaikan berjalan dengan baik ketika kita masih muda, namun lambat laun semakin lemah dan menghilang karena faktor usia dan lingkungan.

11 Uji klinis telah dilakukan (bukan sekedar testimoni) yang membuktikan bahwa laminine memberikan dampak positif pada Kesehatan Fisik, Mental, Emosional serta kesehatan secara menyeluruh ke tingkat yang baru.
Jadi , Bagaimana jika Laminine dapat merubah hidup Anda menjadi lebih baik? meningkatkan stamina Anda? Bagaimana jika sesuatu perubahan yang positif luar biasa terjadi pada diri Anda ? Perubahan dan dampak positif pada setiap area dalam kehidupan Anda? Anda sekarang memiliki jawaban terbaiknya, Coba Laminine sekarang.


Nama       : Subhan Ardie
No Hp       : 0823 9125 2559
 Whatshap : 0819 764 7271

Pin BB       : 288A34F3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar