Kamis, 05 September 2013

Cara Meningkatkan Libido dengan Laminine

PESE dan protein na
Hal inilah yang membuat libido dapat meningkat.  Oksidasi Niktrit juga berfungsi untuk  Mencegah penuaan dan mengurangi resiko penyakit  kardiovaskuler
bati yang terkandung di dalam Laminine mengandung Agrinine. Agrinine merupakan pembuka jalan dan memainkan peran penting dalam setiap proses biologis.  Arginine menggunakan oksidasi niktrit untuk memberi signal untuk membuat otot halus menjadi relaks sehingga dapat memperlancar aliran darah.
Arginine adalah asam amino, juga disebut sebagai L-arginin.
Ini adalah salah satu suplemen yang lebih populer untuk disfungsi seksual bagi pria dan wanita dan disebut Viagra.
Arginine yang dibutuhkan oleh tubuh untuk membuat oksida nitrat, suatu senyawa yang bekerja untuk merelaksasi pembuluh darah dan memungkinkan lebih banyak darah mengalir melalui arteri dan ini tentu saja termasuk ke organ seksual.
Wanita yang mengkonsumsi arginin menunjukkan peningkatan libido  yang lebih besar seperti peningkatan hasrat seksual yang dilaporkan meningkat hingga 71%. Mereka juga melaporkan bahwa terjadi peningkatan lainnya seperti merasakan bahagia dengan kehidupan seks mereka, meningkatkan frekuensi orgasme, dan mengalami sensasi klitoris yang lebih baik.
DHEA
DHEA adalah hormon yang diproduksi secara alami oleh kelenjar adrenal. Tingkat DHEA yang menurun secara alami dengan usia dan ini dapat menyebabkan penurunan libido
Karena orang-orang tua dengan penurunan alami dalam gairah seks, beberapa studi telah meneliti apakah suplemen DHEA dapat meningkatkan “libido” dalam kelompok ini.  Penelitian sejauh ini menunjukkan bahwa hal itu dapat membantu meningkatkan fungsi seksual pada pria dan wanita.
Pengawasan dokter sangat dianjurkan bila menggunakan DHEA.  Anda perlu berkonsultasi dengan profesional yang berpengalaman sebelum menggunakannya dan pastikan Anda memiliki dosis yang tepat dan berada dalam kesehatan yang baik.
Laminine adalah  obat alami  yang sangat baik  untuk  meningkatkan  Libido  karena  Laminine  banyak  mengandung  agrinine  dan  banyak  manfaat  yang terkandung   dalam laminine.
  Untuk  informasi  dan  pembelian  produk  laminine bisa  percayakan kepada  kami  sebagai  agen resmi   laminine  di  Indonesia

Info : 0823 9125 2559
Pin BB : 288A34F3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar