Rabu, 11 September 2013

DIABETES INCAR USIA PRODUKTIF

Meski penyakit diabetes mellitus tidak asing lagi di tengah masyarakat, namun pasien penyakit ini dari tahun ketahun terus bertambah. Tidak hanya usia di atas 50 tahun yang rentan terserang, kelompok usia produktif sekitar 20-30 tahun pun kini rentan terkena penyakit diabetes mellitus. Hal ini disebabkan pola hidup yang berubah, di mana orang dengan mengkonsumsi berbagai jenis makanan yang paling praktis dan mudah didapat.

Hal ini disampaikan dr Roy Panusunan SpPD-KEMD, Wakil Ketua Persatuan Diabetes Indonesia (Persadia), di sela-sela Talkshow Kendali Diabetes, Cegah Komplikasi-Tetap Sehat Dengan Diabetes Mellitus yang digelar Laboratorium Klinik Prodia, Sabtu (30/8) di Hotel The Sunan Solo.

"Perubahan gaya hidup membuat pasien diabetes berkembang. Kalau dulu pasien yang terkena penyakit diabetes di atas usia 50-an, tetapi sekarang banyak usia muda sudah kena diabetes," ujarnya.

Mengapa demikian, Roy menegaskan karena saat ini orang bisa dengan mudah mendapat makanan dan langsung mengkonsumsinya, tanpa mempedulikan akibat dan efek kandungan dari konsumsi makanan tersebut.

Bagaimana mengendalikan dan mencegahnya, semua itu tergantung pada pasien. Oleh karena itu sebaiknya sejak awal berkonsultasi dengan dokter dan menerapkan gaya hidup sehat.

Read more: http://trinunggal.net/diabes-mellitus-incar-usia-produktif#ixzz2RpDO9Jeb

Laminine Solusi terbaik utk mencegah dan mengatasi Diabetes al:
- Memperbaiki dan meregenerasi Sel-sel tubuh yg sudah rusak & Tua
- Memperbaiki dan menghambat mutan genes (sel liar),
- Membangun dan memperbaiki jaringan dalam tubuh.
- Peningkatan Kekuatan Fisik, Mental & Emosional dengan aman tanpa obat & narkoba


iNFO kLIK : http://laminineriau.blogspot.com
Nama       : Subhan Ardie
No Hp       : 0823 9125 2559

Whatshap : 0819 764 7271

Tidak ada komentar:

Posting Komentar