Rabu, 11 September 2013

Stroke

Kenali Gejala Stroke
Stroke menjadi penyebab kematian tertinggi kedua di dunia setelah jantung. bahkan sekarang banyak kasus terjadi pada individu diusia muda

Di Indonesia, stroke merupakan penyebab kematian tertinggi untuk kategori penyakit tidak menular (fakta dari Rivaroxaban, pencegahan stroke).

Stroke umumnya disebabkan oleh pola makan dan pola hidup yang salah dan kebiasaan merokok. Upaya pencegahan stroke yang paling baik adalah mengenali gejalanya.

Menurut dr. Eka Harmeiwaty, SpS dari RS Jantung Harapan Kita, menyarankan masyarakat mengenali beberapa gejala dini stroke. Waspadai seringnya mati rasa dan kesemutan pada wajah atau sebelah sisi tubuh. Juga perubahan mendadak yang terjadi pada tubuh.

Misalnya tubuh yang semula sehat tiba-tiba lumpuh, lidah cadel, dan mengalami kelainan saraf serta gangguan pendengaran dan penglihatan secara tiba tiba.

Gejala lain adalah kesulitan bicara dan berkomunikasi. Lemahnya pengendalian bahasa di otak berdampak pada sulitnya berkomunikasi verbal maupun tulisan.

Biasanya hal itu diakibatkan kerusakan otak sebelah kiri. Jika terjadi gangguan di atas, disarankan untuk mengejar waktu kurang lebih tiga jam ke rumah sakit terdekat. (THM)

Laminine® adalah satu2nya suplemen didunia yg mengandung Fibroblast Growth Factor (FGF) yg telah dipatentkan dengan 22 Asam amino, Trace mineral & Vitamin terbukti secara klinis sangat efektif membantu:
- Meningkatkan neurotransmitter di otak dan
- Mempercepat penyembuhan apabila ada kerusakan sel di otak yg dpt menyebabkan kelumpuhan pada wajah dan anggota tubuh lainnya,
- Meningkatkan Zat Serotonin sehingga menjadi lebih relax dan Happy sehingga tidurpun lebih nyenyak.
- Meningkatkan Kejelasan dan Kewaspadaan,
- Peningkatan Kekuatan Fisik, Mental & Emosional serta
- Membantu mengurangi Stress secara Alami Aman tanpa efek samping & tanpa Obat dan Narkoba


iNFO kLIK : http://laminineriau.blogspot.com
Nama       : Subhan Ardie
No Hp       : 0823 9125 2559
Whatshap : 0819 764 7271

Tidak ada komentar:

Posting Komentar