Senin, 09 September 2013

JANGAN PERNAH MENUNDA. . .!







JANGAN PERNAH MENUNDA. . .!
Karena Setiap Detik, Menit & Jam sangat berarti untuk penderita DIABETES, KANKER,STROKE,JANTUNG,GAGAL,GINJAL,HEPATITIS,LEUKIMIA,THALESEMIA,LUPUS,SPINAL CORD INJURY, PARKINSON,ALZHEIMER,VERTIGO,OSTEOARTHRITIS,SARAF PUTUS,KEBUTAAN,AUTISME dll

Obat-obatan, Suplemen lain, Nutrisi, Anti Oksidan, Enzim, Hormon, Herbal hanya mengaktifkan, meningkatkan, memberi makan sel tetapi bagaimana jika sudah rusak & mati..? Solusi terbaiknya adalah dengan LAMININE®

Laminine® merupakan formula yang unik dan telah dipatenkan, adalah bentuk 'adaptogen' alami yang dapat membantu menciptakan keseimbangan atau menormalisasi dan mengembalikan tubuh ke kondisi alamiahnya (Natural of homeostasis).

Sebagai makanan alami, Laminine merupakan makanan Super (Super food) yang sinergis mengandung

- Fibroblast Growth Factor unsur penting pada proses perbaikan sel yg rusak dan mati yg satu2nya dimiliki & dipatenkan oleh Laminine,
- Vitamin paling dibutuhkan, protein esensial,
- Mineral penting dan
- 22 asam amino esensial bersama dengan unsur-unsur gizi lainnya.

menyediakan mekanisme transportasi yang tepat untuk mengarahkan blok-blok Nutrisi kedalam tubuh kita yang paling membutuhkan. Laminine adalah makanan alami yang paling sempurna yang merupakan kombinasi sempurna dari kehidupan memberi keunggulan yang bersumber dari darat, laut dan tanaman. terbukti secara klinis sangat efektif membantu:

- Memperbaiki dan meregenerasi Sel-sel tubuh yg sudah rusak & Tua
- Memperbaiki dan menghambat mutan genes (sel liar),
- Membangun dan memperbaiki jaringan dalam tubuh.
- Peningkatan Kekuatan Fisik, Mental & Emosional dengan aman tanpa obat & narkoba

Laminine® sangat dianjurkan dan diminati oleh berbagai kalangan termasuk para dokter di Amerika sendiri banyak yang telah merekomendasikan dengan cara bergabung untuk memperkenalkan produk Laminine ini kepada para pasiennya.

Laminine® bukan sekedar testimoni juga telah melalui 11 uji klinis, dibawah pengawasan obat dan makanan Amerika yang ketat yaitu FDA, terdaftar pada BPOM, Sangat layak untuk di konsumsi karena telah mendapatkan sertifikasi GRAS dan GMP sebagai makanan super yang aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja dan Halal.

Bahkan Lifepharm Global Network (LPGN) produsen Laminine memberikan garansi untuk produk Laminine dengan asuransi kepada konsumennya senilai US$ 2juta atau setara 18 Milyar rupiah jika konsumen mengalami masalah atau kelainan setelah mengkonsumsi produk Laminine.

*) Pesan Sekarang, Bebas ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia, info DISINI

iNFO kLIK : http://laminineriau.blogspot.com
Nama       : Subhan Ardie
No Hp       : 0823 9125 2559
Whatshap : 0819 764 7271

Tidak ada komentar:

Posting Komentar