Senin, 09 September 2013

Kesaksian Laminine



Laminine bukan sekedar testimoni namun juga telah melalui Uji klinis dari Laboratorium, Lembaga ternama dan terpercaya di dunia Eurofins Analysis, berikut kami lampirkan beberapa kisah nyata yang berhasil kami rangkum, dibawah ini:





Uda Maren, Aceh - Stroke, Sulit Bicara, Sulit berjalan, sulit membaca Mengalami Pasca Stroke Sudah Setahun Lebih, Merasakan Berat Untuk Melangkah, hari-hari untuk berjalan ditemani dengan sebuah tongkat, selain itu bicara saya jadi Cadel. 2 Bulan setelah konsumsi Laminine merasakan perubahan yang dahsyat pada diri saya, kemampuan saya untuk melangkah jadi ringan, bicara saya yang cadel jadi lancar dan kemampuan membaca saya pun jadi fokus, saya konsumsi Laminine 2 kapsul dipagi hari dan 2 kapsul dimalam hari untuk 2 minggu pertama, selanjutnya hingga 2 Bulan konsumsi Laminine saya tingkatkan jadi 5 kapsul dipagi hari dan 5 kapsul pada malam harinya, Terima Kasih Laminine, Alhamdulillah..





Ibu Ida, Jakarta - Kanker leher dan Lidah kaku
Beliau Sempat di Vonis Dokter terkena kanker dan Stroke, kemudian lidah tidak bisa di gerakan (Kaku) menurut beliau lidah seperti di tarik ke dalam, jadi kalau ibu Ida di paksa berbicara suaranya terdengar Cadel, dan yang paling menyiksa di kepala sering terasa sakit (perih). Beliau sudah bolak-balik berobat ke dokter dan minum ramuan-ramuan herbal termasuk ramuan produk-produk supplement lainnya, namun belum ada tanda-tanda perbaikan kesehatannya.Ibu ida coba konsumsi Laminine hanya dalam waktu kurang dari 1 minggu beliau sudah dapat berbicara dengan sangat baik dan banyak perubahaan kesehatan lain yg beliau rasakan. (lihat video)





Suwandito 71 th, Bogor - Stroke 2kali
Saya sudah terserang stroke pertama pada tahun 1996, kesehatan saya terus menurun, ditahun 2004 saya kena stroke yg ke-2 dan diawal tahun 2009 saya terjatuh 2 kali sampai tidak bisa jalan dan tidak bicara, lidah terasa kelu dan kaku.Awal April 2012 lalu saya diperkenalkan Liminine, awalnya saya mencoba 1 kapsul setiap pagi bangun tidur, saya kaget luar biasa pada hari ketiga minum Laminine, saya bisa memanggil cucu saya. Suaranya pun begitu jelas & tegas. Setelah konsumsi 1 bulan bicara semakin lancar dan saya bisa semakin sering bicara, walaupun hanya 1 kapsul sehari setiap bangun tidur, Laminine telah merubah hidup saya..Terima kasih banyak Tuhan telah mempertemukan Laminine.





Fransiska 84 th, Jakarta - Sulit Berjalan dan Sulit Buang Air
Usia 84 tahun, selama ini tulang kaki saya terasa sangat lemah dan sulit untuk berjalan, juga buang air juga sulit. Setelah mencoba Laminine 3 kali sehari, Kaki saya terasa lebih kuat dan mulai bisa berjalan dengan baik, buang air besar jadi lancar dan tidur lebih nyenyak.







Julsem Tanawali Timika – Papua, Penyakit Fatigue syndrome & tinnitus.
Saat saya menulis testimonial ini (Selasa 27 des 2011), saya baru mengkonsumsi laminine selama 4 hari terhitung sejak saya terima paket kiriman dari Jakarta pada hari Sabtu sore (24 Des 2011).Saya menderita Fatigue syndrome (Kelelahan Kronis) sudah 1 tahun , saya mudah sekali capek meskipun tidak bekerja berat bahkan sering menimbulkan rasa kuatir yang berlebihan.

Kondisi ini membuat saya sangat sulit untuk berkonsentrasi dalam bekerja bahkan dalam hal berkomunikasi kadang-kadang tidak nyambung. Hal ini ditambah lagi denganpenyakit Tinnitus (telinga berdenging) yang sudah saya derita selama 4 tahun yang mengakibatkan pendengaran saya menurun sehingga dokter menyarankan untuk memakai hearing aid (alat bantu dengar) yang sudah saya pakai selama 7 bulan.

Saya mulai mengkonsumsi Laminine selama 4 hari, Fatigue Syndrome & konsentrasi sudah bukan masalah lagi bahkan BEBERAPA JAM setelah konsumsi SUDAH TERASA PERBEDAANYA. Luar biasanya lagi denging di telinga saya (Tinnitus) yang kata dokter THT tidak bisa sembuh bahkan sudah berkurang intesnsitasnya. Saya yakin dengan terus mengkonsumsi Laminine dan tentunya dengan pertolongan Tuhan Tinnitus saya bisa sembuh total dan saya tidak perlu memakai alat bantu dengar lagi.





Edy Junaidi, Jakarta - Asam Urat Tuntas
Saya menderita asam urat. Kaki saya bengkak dan kemana-mana saya selalu memakai sandal ketika bekerja. Suatu ketika saya bertemu dengan teman saya, dan saya diberi LAMININE. Ajaibnya, keesokan harinya saya tiba-tiba bisa memakai sepatu. Saya mengalami kesembuhan setelah minum Laminine yang diberikan teman saya dari sakit asam urat dan saya merasa lebih segar dari biasa,semoga ini bisa sembuhkan saya dengan tuntas.





Sofyan Yanofi M., Aceh - Batuk Sembuh, Berenergi dan Bebas Tugas Rutin
Ketika pertama sekali saya konsumsi Laminine pada malam hari 1 Kapsul, esok paginya langsung terasa segar pada sa’at saya bangun pagi, luar biasa Laminine memberikan kekuatan pada tubuh saya. Sore harinya anak saya yang diserang batuk saya, Saya berikan Laminie 1kapsul sebelum tidur, Anak bisa tidur pulas dan dalam waktu 2 hari batuk hilang, ternyata Laminine aman & ampuh juga untuk anak2..Trims.Laminine.





Erwin Edisyah Putra, Aceh - Angina (angin duduk)
Bebas Stres, Berenergi dan Angina Pectoris( angin duduk ) tidak kambuh lagi. Sebagai seorang akuntan pemerintah, bulan Desember adalah puncak kesibukan dengan penyelesaian pekerjaan yang bertumpuk dan dikejar deadline, pekerjaan dibulan Desember sangat menguras energi dan membangkitkan tingkat stres yang cukup tinggi.apa yang saya alami dibulan Desember 2011 yang lalu (beda dengan tahun-tahun sebelumnya) adalah suatu hal yang sangat luar biasa terjadi pada diri saya, saya mampu menyelesaikan semua pekerjaan dengan Fokus, Fresh dan Finish, Rahasianya adalah saya mulai mengkonsumsi Laminine 2 Kapsul di Pagi hari dan 2 Kapsul pada Malam Harinya sejak tanggal 9 Desember 2011.Pengalaman lainnya ditahun-tahun sebelumnya pada bulan Desember hingga Januari dengan aktivitas yang padat dan sering menambah waktu penyelesaian pekerjaan dengan Waktu Lembur Malam, biasanya saya sering diserang penyakit yang dalam istilah kami disebut Angin Duduk atau Angin Merah atau dalam istilah medis disebut Angina Pectoris, bila penyakit tersebut menyerang saya tidak dapat bangkit dari tempat tidur dengan rasa sakit yang sangat menghantam dada saya, penyakit ini bisa menimbulkan kematian yang dalam ilmu kedokteran disebut gejala penyakit jantung, Alhamdulillah Laminine memberikan saya pertahanan tubuh dalam menangkis serangan penyakit tersebut, dimana hingga sa’at ini saya menulis pengalaman ini, serangan penyakit tersebut tidak kunjung mampir. Pengalaman lainnya ketika saya konsumsi pertama kali Kapsul Laminine, walau saya setiap harinya tidur jam 3 atau 4 malam, namun ketika bangun pagi hari serasa tidur 8 jam dengan kondisi yang Fit dan tidak mengantuk pada jam kerja dikantor.





Jarmin K 54th, Jakarta - Cacar Api dan Vitalitas
Usia saya 54 tahun, Saya terserang penyakit cacar api diketiak kiri, setelah minum Laminine 3hari 2x sehari sebelum tidur dan sebelum sarapan cacarnya menjadi kering. vitalitas semakin terasa peningkatannyadan yang tidak kalah pentingnnya hubungan suami istri semakin memuaskan sangat berbeda dari sebelum2nya, dan tidak mudah lelah, tidaur lebih lelap..Laminine Dahsyat..!





Puan Sumani Binti Kadiri, Nilai Malaysia - Asam Urat
Saya menderita asam urat. Kaki saya bengkak dan kemana-mana saya selalu memakai sandal ketika bekerja. Suatu ketika saya bertemu dengan teman saya, dan saya diberi LAMININE. Ajaibnya, keesokan harinya saya tiba-tiba bisa memakai sepatu. Saya mengalami kesembuhan setelah minum Laminine yang diberikan teman saya dari sakit asam urat dan saya merasa lebih segar dari biasa,semoga ini bisa sembuhkan saya dengan tuntas









Jantung Tersumbat- Pak Mat – Kedah Malaysia
Saya menderita penyakit jantung dimana sudah 4 saluran tersumbat . Saya sudah melakukan operasi jantung pada bulan Agustus tahun 2003. Selepas itu, saya kembali diserang penyakit kencing manis kronis dan 8 tahun lamanya hidup saya bergantung pada insulin. Saya juga menderita penyakit saraf dari pinggang hingga telapak kaki bahkan hampir lumpuh. Kaki saya ibarat menginjak bara api ketika berjalan.

Setelah saya mengkonsumsi Laminine selama 4 hari, sembuh sepenuhnya penyakit saraf saya. Kesakitan yang dialami dari pinggang hingga telapak kaki pun berangsur hilang. Saya mudah tidur malam, dan kini dapat berdiri dan berjalan 8 jam lamanya selama bertugas setiap hari. Tubuh saya menjadi ringan, sehat, dan bertenaga.






Kanker Otak- Puan Rohaizatul Anita Binti Mohamed Jepri – Sepang, Malaysia
Saya sudah menderita kanker otak selama 3 tahun. Saya juga sudah menjalani pembedahan otak pada 12 September 2008 lalu. Saya selalu murung, mood tidak stabil dan kepala serasa dipukul-pukul. Sayapun jugasudah hilang penglihatan, mata kiri saya tumbuh benjolan keluar karena pembedahan otak.Setelah kurang lebih 1 bulan mengkonsumsi laminine, sakit kepala saya mulai hilang, pikiran mulai tenang, dan benjolan yg tumbuh di mata pun berangsur-angsur kempis. Badan terasa sehat,dan lebih bertenaga.





Sakit Lutut, Urat Syaraf, Kencing manis - Puan Siti Aminah Bt Nayan–S.Tinggi, Malaysia.Saya menderita kencing manis, darah tinggi, sakit lutut dan urat saraf selama 4 tahun. Saya tidak dapat berjalan sempurna dan harus dituntun. Baru konsumsi selama 3 hari, saya sudah mulai dapat berjalan sempurna. Saya teruskan hingga sebulan, detak jantung kembali normal, kadar gula dalam darah stabil. Tekanan darah SEBELUM mengkonsumsi Laminine 174/78. SESUDAH mengkonsumsi Laminine turun menjadi 117/60





Kolesterol Tinggi - Encik Shah – Port Dickson, Negeri Sembilan, Malaysia


Kadar kolesterol saya adalah 6.5. Kadar kencing manis adalah 9. Pinggang saya selalu sakit dan sendi-sendi selalu pegal. Mudah lelah dan cepat mengantuk. Kadang telapak kaki merasa sangat sakit untuk berjalan. Rambut rontokpun menghantui saya.Setelah Dua Minggu mengkonsumsi Laminine, Kadar kolesterol turun 5.2, kadar kencing mansi turun 6.2. Kesakitan di telapak kaki mulai hilang, rambut mulai tumbuh kembali. Badan kembali sehat dan bertenaga. Aktifitas hubungan suami istri kami pun semakin mantap.





Jantung, Darah tinggi dan Asam Urat Kronis - Encik Malik Samsudin Kuala Lumpur, Malaysia
Saya menderita asam urat kronis, sakit jantung, darah tinggi, kanker, dan sakit pinggang selama 10 tahun terakhir. Tidak mampu berjalan dengan sempurna, terpaksa menggunakan tongkat. Sangat bergantung pada obat-obatan dari rumah sakit. Sendi tangan, lutut, dan telapak kaki sakit dengan sangat. Setelah mengkonsumsi Laminine selama lebih dari 1 bulan, 2 kali sehari. Sakit sendi tangan, lutut dan kaki saya membaik. Asam urat saya berangsur hilang, tekanan darah tinggi mulai normal, Badan terasa ringan, sehat dan bertenaga.





Steve, Los Gatos USA - Diabetes typeII & Depresi
Saya adalah pebisnis konstruksi, tiga minggu lalu teman saya Larry Kilby memberi saya beberapa kapsul Laminine untuk dicoba. Dia tahu persis masalah serius pada kesehatan saya. Saya didiagnosis diabetes satu tahun yang lalu dan sempat dirawat di rumah sakit. Saya harus disuntik insulin dependent diabetes tipe II.

Setelah saya coba Laminine selama 3 hari hasil test gula darah merupakan hasil terendah yang pernah saya alami, dari rata-rata 162-180menjadi 111-130. Selera makan saya menjadi lebih baik (saya turun 7kg. selama 3 minggu setelah konsumsi Laminine), saya juga menderita depresi tingkat rendah selama beberapa tahun. dan sekarang DEPRESI INI TIDAK LAGI MASALAH.Melalui mengambil produk Laminine, saya telah mampu mengatasi stres dan depresi, tidur menjadi sangat nyenyak serta dapat mengendalikan diri dalam banyak situasi yang lebih baik dari pada sebelumnya. Dari semua obat dan suplemen yang pernah saya coba selama beberapa tahun terakhir silih berganti, Laminine adalah satu-satunya produk yang telah menunjukkan hasil terbaik. Saya benar-benar merasa bahwa ini hanyalah awal dari Laminine menyelamatkan saya. IT WORKS!

Nama       : Subhan Ardie
No Hp       : 0823 9125 2559
 Whatshap : 0819 764 7271
Pin BB       : 288A34F3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar